5 Tips untuk membeli secara online perhiasan perak buatan tangan

Apakah Anda mencari item untuk menambah koleksi Anda atau berbelanja untuk hadiah, ada sumber online yang sangat baik untuk anting-anting buatan tangan, liontin, cincin, bros dan kalung.


The buatan tangan perhiasan perak asli seindah itu unik. Apakah Anda mencari item untuk menambah koleksi Anda atau berbelanja untuk hadiah, ada sumber online yang sangat baik untuk anting-anting buatan tangan, liontin, cincin, bros dan kalung. Untuk pengalaman belanja yang luar biasa, ikuti lima tips ini.

1. Cari sumber yang memiliki reputasi. Mungkin usah dikatakan, tapi jangan bingung perhiasan perdagangan dibuat dengan handmade perhiasan perak. Terakhir yang dibuat oleh pengrajin yang bangga dalam pekerjaan mereka. Hal ini sangat berguna untuk menemukan perusahaan yang telah dalam bisnis selama puluhan tahun dan telah menjual online untuk setidaknya lima tahun.

2. Manfaatkan kustomisasi. Ketika perhiasan perhiasan buatan tangan dapat disesuaikan dengan berbagai bentuk, mulai dari panjang rantai untuk jenis lain dari batu permata yang digunakan dalam liontin dan cincin. Anda tidak harus puas dengan "hampir cukup baik." Sebaliknya, Anda bisa mendapatkan bagian yang Anda selalu memimpikan, dalam ukuran yang benar.

3. Hati-hati mengukur. Karena item disesuaikan biasanya tidak dapat dikembalikan, penting untuk memastikan bahwa perhiasan perak buatan tangan pemesanan fit. Anda hanya perlu beberapa menit untuk mendapatkan pengukuran yang baik, dan akan memastikan bahwa kalung atau cincin Anda memesan akan persis seperti yang Anda inginkan. Untuk cincin, meminta seorang teman untuk mengambil seutas tali, meletakkannya di sekitar buku jari atau sebagian besar jari Anda, dan menandai tali. Untuk menentukan ukuran, memegang tali dengan pita pengukur dan membandingkan pengukuran Anda ke situs-situs ukuran kotak. Jika Anda adalah antara ukuran, yang terbaik untuk pergi dengan yang lebih besar adalah ukuran. Anda juga dapat menggunakan string untuk mengukur panjang gelang, kalung atau gelang kaki.

4. Apakah batu permata penelitian Anda. Situs perhiasan online terbaik memiliki banyak informasi tentang batu permata. Sebelum memesan, silakan baca batu permata Anda mempertimbangkan. Hal ini penting untuk dicatat, misalnya, aquamarine yang dapat dibersihkan dengan deterjen pencuci piring, tapi pembersihan ultrasonik dan uap dapat merusak batu. Demikian pula, Anda dapat mengetahui bahwa mutiara yang lembut dan dapat dengan mudah menyerap cairan, tapi Anda mungkin tidak tahu bahwa pirus juga berpori dan noda dengan mudah.

Jika Anda akan meminta perhiasan dengan batu mulia, juga penting untuk mengetahui apakah batu alami atau jika warna ditingkatkan. pengrajin master akan berbagi informasi ini secara bebas. Namun, jangan khawatir jika batu yang dipanaskan atau diradiasi untuk mengintensifkan atau mengubah warna mereka. Rubi, safir dan topas secara alami berwarna, misalnya, sangat jarang; Ini adalah praktik yang diterima di industri perhiasan untuk meningkatkan warna praktek batu permata.

5. Investasi dalam hal yang nyata. perhiasan perak indah, tetapi hanya jika itu benar-benar perak. Pastikan bahwa sumber online Anda memilih untuk menggunakan perak murni (0925 atau 92,5 persen perak) atau perak murni (99,9 persen perak murni). Dengan berinvestasi di tangan perhiasan perak, Anda tidak hanya membeli sepotong yang mencintainya, tetapi cenderung menjadi warisan bagi generasi mendatang.

Comments

Popular posts from this blog

Selebriti dan cincin berlian mereka

makna batu kelahiran pengetahuan

cara membeli cincin emas asli