Selebriti dan cincin berlian mereka

Apakah ada cara yang lebih baik untuk menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa Anda sedang jatuh cinta daripada tindakan memberi dan menerima cincin pertunangan berlian? Dengan banyak aktris dan wanita terkenal lainnya yang memakai cincin besar dan berlian terang, keterlibatan selebriti telah menjadi kesenangan bagi pecinta perhiasan. Ukuran berlian belum tentu kunci untuk apa yang membuat beberapa cincin ini begitu terkenal dan dikenali, tetapi tampaknya menjadi kombinasi dari cincin pertunangan itu sendiri dan wanita terkenal yang terkait dengan itu.


Sejarah cincin berlian
Maximillan I dari Austria memberikan cincin pertunangan berlian pertama dalam daftar Maria dari Burgundy di 1477. Manajer meminta cincin untuk bergabung dua rumah dan membuat pernikahan mereka simbol pemersatu bagi negara.

Keterlibatan cincin berlian terkecil yang pernah dibuat itu diberikan kepada Putri Mary yang menikah dengan seorang wakil dari Dauphin dari Perancis pada 1518. Putri Mary berusia dua tahun pada saat itu.

Sepanjang sejarah cincin berlian telah menjadi lebih besar, lebih kompleks, dan termasuk berbagai batu mulia dan logam lainnya. Diamond pengaturan cincin pertunangan dapat perak, platinum, emas putih atau kuning atau campuran dari unsur-unsur ini.

wanita yang luar biasa dan cincin pertunangan mereka
Selebriti dan orang terkenal lainnya mempengaruhi tampilan dan gaya banyak aspek dalam mode dan juga menetapkan tren. Berlian cincin pertunangan ada pengecualian untuk aturan ini. Berikut ini adalah sebagian daftar wanita terkenal dan cincin pertunangan sama-sama terkenal mereka:

Gambar 
Ratu Elizabeth II menerima cincin pertunangan dari Pangeran Phillip membuat ibu berlian tiara. Grace Kelly diberi pertunangan berlian cincin 12 karat dipotong zamrud Pangeran Rainier.Lady Diana bertunangan dengan cincin 18 karat biru safir oval yang dikelilingi oleh empat belas berlian.

Aktris
Elizabeth Taylor bertunangan dengan suami ketiganya, Michael Todd, dengan berlian emerald cut yang beratnya hampir 30 karat. Namun, ia terkenal karena sepotong perhiasan, salah satu yang mencolok lebih dari yang lain: 39 karat Krupp berlian, Taylor-Burton berlian berbentuk buah pir 69,42 karat berlian berbentuk hati Taj Mahal abad ke-17.
 Priscilla bertunangan dengan Elvis dengan berlian cincin pertunangan berlian 3,5 karat dikelilingi oleh 21 berlian kecil dan chip berlian.
Sharon Stone diberi tiga berlian, 3 ½ karat berlian zamrud- memotong cincin pertunangan oleh Phil Bronstien.
Catherine Zeta-Jones janji untuk Michael Douglas selesai dengan 10 karat berlian tua yang diperkirakan bernilai $ 2 juta.
Joan Collins mendapat cincin berlian berbentuk hati pada latar belakang abad ke-19 suami Percy Gibson.

Bintang pop
Madonna menerima cincin berlian Guy Ritchie sebuah tiga batu tua dekoratif platinum band yang Edwardian. cincin Neil Lane seharusnya untuk mewakili keluarga mereka: ibu, ayah dan anak Rocco.  Dalam kasus Toni Braxton, drummer Keri Lewis merancang 4,5 berlian batu cincin menakjubkan batu pusat berbentuk oval dan 2 berlian berbentuk hati di sampingnya.
Paris Hilton, meskipun bukan bintang pop tapi diva, menerima 2 cincin pertunangan berlian miliarder Paris Latsis, cincin berlian 24K 24 juta canario Amerika dan 15 karat cincin berlian putih $ 2,1 juta. Britney Spears juga memiliki dua cincin pertunangan: satu yang dia beli untuk dirinya sendiri sebelum pernikahan, cincin berlian ukuran bantal 4 karat $ 40.000 untuk pembentukan aspal platinum, dan satu yang menerima 9 bulan setelah menikah suaminya Kevin Federline. Christina Aguilera bertunangan dengan Jordan Bratman setelah ia memberinya pertunangan berlian cincin 20 karat $ 54.000 yang dirancang oleh perhiasan Stephen Webster.
4 ion setengah mengesankan karat di sisi yang diterima dari Bobby Brown Whitney Houston berbentuk oval batu.

cincin pertunangan berlian imitasi
Tentu saja, ada cincin berlian pink yang diberikan sangat terkenal Ben Affleck Jennifer Lopez. karat merah muda berbentuk berlian bercahaya 6 perhatian publik dengan cepat menarik dan telah menjadi replika didambakan. Itu dilengkapi dengan sebuah band platinum serta tiga baguette berlian putih di setiap sisi. Ini dilaporkan merah muda pertunangan berlian cincin Anda membeli untuk $ 1,2 juta pada tahun 2002. Cincin mungkin sementara akan mudah diidentifikasi juga sangat feminin dan modern di tahun sekrang.

Merah muda replika cincin berlian yang terkenal sekarang tersedia dengan harga yang moderat. Biaya tergantung pada replikasi dan reproduksi bahan yang digunakan dalam cincin pertunangan batu kualitas berlian merah muda.

Beberapa replika dirancang sebagai cincin pertunangan berlian yang sudah tua. Cincin ini memiliki kualitas yang kekal dan melambangkan tradisi dan warisan. komitmen terbaru untuk Camilla Parker Bowles pada Februari 2005 dengan cincin pertunangan antik. cincin platinum memiliki berlian pusat dipotong zamrud dengan tiga baguette berlian di setiap sisi. cincin ini milik Ibu Ratu dan diyakini bernilai lebih dari $ 1 juta.

Karena beberapa orang mampu membeli produk otentik, akan selalu ada pasar untuk replika dari jenis cincin pertunangan berlian. replika kualitas bervariasi, seperti halnya harga. Penting untuk dicatat bahwa gaya cincin pertunangan berlian sangat populer di kalangan selebriti akan segera menjadi kekuatan yang dicari oleh orang-orang yang tidak begitu kaya dan terkenal.

Comments

Popular posts from this blog

makna batu kelahiran pengetahuan

cara membeli cincin emas asli