cara membeli cincin emas asli

Ketika tiba saatnya untuk membuat langkah yang sangat penting untuk melamar wanita istimewa itu dalam hidup Anda, Anda perlu berinvestasi dalam cincin pertunangan. Sebelum Anda mulai berbelanja untuk cincin sempurna itu, Anda harus tahu persis apa yang diharapkan, apa yang harus dicari, dan berbagai jenis cincin yang tersedia. Bagian pertama dari cincin pertunangan adalah band; ada banyak jenis band dengan berbagai ukuran, warna, dan logam. Permata hanya berkisar seperti band, mereka ...
 Ketika tiba saatnya untuk membuat langkah yang sangat penting untuk melamar wanita istimewa itu dalam hidup Anda, Anda perlu berinvestasi dalam cincin pertunangan. Sebelum Anda mulai berbelanja untuk cincin sempurna itu, Anda harus tahu persis apa yang diharapkan, apa yang harus dicari, dan berbagai jenis cincin yang tersedia. Bagian pertama dari cincin pertunangan adalah band; ada banyak jenis band dengan berbagai ukuran, warna, dan logam. Permata itu sama jaraknya dengan pita, mereka datang dalam berbagai ukuran, berat, potongan, dan warna.

Pikiran pertama yang muncul di benak saya di cincin pertunangan, adalah berlian. Tentu saja, ini adalah cincin pertunangan tradisional; Namun, itu bisa menjadi permata apa pun yang dipilih pasangan, itu semua masalah preferensi.

Memilih Band

Saat memilih band ada beberapa jenis logam yang harus Anda pilih, termasuk:

• Emas
• Perak
• Platinum

Setiap orang memiliki preferensi sendiri, beberapa orang lebih suka cincin emas tradisional, yang lain lebih suka kilau yang dapat diberikan perak atau platinum. Emas mungkin yang paling populer dari semua logam dalam hal cincin pertunangan. Emas di dalam cincin diukur dalam karats. Berat emas karat yang paling populer adalah 14 Karat, meskipun Anda dapat menemukan cincin emas yang 18 Karat dan 24 Karat juga. Emas juga datang dalam dua warna, emas kuning atau putih. Kekurangan emas adalah bahwa ia dapat menekuk dengan sangat mudah saat dipakai dan cenderung kehilangan kilau setelah periode waktu tertentu.

Perak atau platinum sangat keras dan tidak mudah bengkok. Tidak satu pun dari ini yang sepopuler emas dan biasanya harganya lebih mahal dari emas juga. Platinum populer karena umumnya tidak pernah kehilangan kilauannya juga tidak menodai dengan cara apa pun dan sangat cocok untuk mereka yang alergi atau sensitif terhadap logam lain.

Memilih Ring Sempurna

Berikut adalah beberapa tips yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda siap untuk membeli cincin untuk orang yang Anda cintai.

1. Jika Anda telah mengajukan dan siap untuk membeli cincin, bawalah kekasih Anda saat memilih cincin. Ini akan memungkinkan dia memiliki pilihan dalam masalah ini dan dengan cara ini Anda akan selalu memiliki ukuran dan kecocokan yang sempurna.

2. Jika Anda membeli cincin sebelum proposal, pertimbangkan untuk mengambil (juga dikenal sebagai menyelinap) salah satu cincin yang sudah ia miliki dan membawanya bersama Anda. Ini akan membantu memastikan cincin itu pas pada hari besar itu.

3. Selanjutnya, untuk cincin kejutan, pastikan Anda memperhatikan segala sesuatu tentang cinta dalam hidup Anda. Perhatikan jenis cincin yang dikenakannya, batu kecil, batu besar, atau tidak sama sekali. Ini akan membantu toko perhiasan Anda membuat saran tentang cincin yang harus Anda pertimbangkan.

Secara keseluruhan, ini bisa tampak seperti tugas yang menakutkan dalam memilih cincin pertunangan yang sempurna. Bersenang-senanglah dengannya dan ketahuilah bahwa hasil akhirnya bisa menghabiskan seluruh hidup Anda dengan orang yang Anda cintai.

Comments

Popular posts from this blog

Selebriti dan cincin berlian mereka

makna batu kelahiran pengetahuan